Lia Ladysta Gugat Cerai Suami, Ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lia3srigala

Pedangdut Lia Ladysta terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, Lia ingin menguggat cerai suaminya, Munawir Nadjib, yang saat ini ditahan oleh pihak berwajib di Sulawesi Utara.

Deolipa Yumara yang merupakan kuasa hukum Lia mengatakan kalau salah satu alasan Lia Ladysta menggugat cerai adalah karena adanya dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan suaminya. Tetapi Lia tidak menikmati hasil dari uang tersebut

“Salah satu poin utamanya karena adanya dugaan tindak pidana korupsi, yang diduga dilakukan suami mbak Lia, Pak Munawir, yang mengambil uang dari Bank BRI, sebesar 27 miliar dipakai buat judi slot,” ucap Deolipa Yumara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

“Mbak Lia enggak tau sama sekali. Kemudian dicek ke bank juga tidak ada uang yang mengalir ke rekening mbak Lia. tapi desas desus di sana kan tinggi, di Sulawesi Utara. sehingga mbak lia mau enggak mau memutuskan cerai, menghindari kemudaratan,” katanya menambahkan.

Lia mengaku sudah sekuat tenaga untuk terus mendampingi suami di saat masalah datang. Tapi semakin lama, ia mengaku tidak kuat lagi mengingat sudah tidak ada lagi tabungan yang tersisa untuk bertahan hidup.

“Gimana ke depannya ya, karena udah enggak ada tabungan sama sekali kan. hidup harus berjalan, tapi mau gimana. Akhirnya saya minggat ke jakarta, enggak bawa apa-apa,” tutup Lia.

Populer video

Berita lainnya