Cerita Enzy Storia Sempat Insecure dengan Gaya Tertawanya, Tapi…

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @enzystoria

Presenter Enzy Storia mengaku pernah merasa insecure alias tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya hingga gaya tertawa ngakaknya yang menurutnya sangat memalukan.

“Waktu dulu kan lagi zamannya awal karier semua orang harus kurus banget, dan bentuk badan aku juga bukan yang kurus banget gitu kan. Aku juga punya body shape sendiri lah, dan itu lah salah satu yang bikin aku insecure,” ucap Enzy Storia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Dulu aku insecure banget sama ketawa aku, kayak ngerasa kalau gue ketawa ngakak malu-maluin ya, atau yang kayak ‘enggak gini deh kalau perempuan’. Ada stigma kalau perempuan harus elegan, harus kalem cuma dari lingkungan terdekat aja berani kayak HAHAHA,” katanya menambahkan.

Seiring berjalannya waktu, Enzy mulai pede setelah mendengar opini banyak orang tentang gaya tertawanya itu. Ia bersyukur lantaran sesuatu yang dinilainya kurang, bisa menjadi kelebihan di mata orang lain.

“Itu kan juga orang yang notice kalau ketawa lo bikin orang happy juga. Dari situ aku mulai mikir kekurangan aku tuh sebenarnya bisa jadi kelebihan,” ungkap Enzy.

Diakui Enzy kalau gaya tertawanya yang nyablak sebenarnya sudah ada sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar. Kini, Enzy bersyukur tawanya dapat membuat orang lain bahagia.

“Dari SD udah kayak gitu. Temen-temen SD, SMP aku juga kayak ‘ketawa lo enggak berubah ya Nzy’. Ya alhamdulillah bisa jadi berkah, bisa bikin orang happy juga. Misalnya aku ketawa, terus dia jadi ketawa, aku juga jadi ikut ketawa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya