Geram dengan Ulah Haters Alasan Rizky Billar & Lesti Kejora Buat Laporan Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @Rizkybillar

Pada Kamis (19/1) malam, pasangan pedangdut Rizky Billar dan Lesti Kejora menjalani pemeriksaan atas kasus beberapa akun media sosial yang sudah mereka laporakan. Billar diketahui melaporkan beberapa akun media sosial lantaran diduga sudah melakukan ancaman kekerasan.

Saat penyidik Polda Metro Jaya sedang mengorek keterangan, Sadrakh Seskoadi sang kuasa hukum mentatakan kalau kliennya terlihat geram saat memberikan keterangan.

“Ketika Mas Rizky dan Mbak Lesti hadir di ruang penyelidikan, memang sangat terlihat cukup geram ya. Selama ini kita ketahui kan mereka diterpa oleh berbagai macam isu ya,” ucap Sodrakh di kantornya, Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023).

“Jadi untuk menghadapi itu saja sudah cukup berat, apalagi ditambah tindakan-tindakan seperti ini yang tidak bertanggung jawab, yang membuat secara emosional cukup kesal,” kata Sardakh meneruskan.

Sudah sejak lama Billar menahan amarah atas kelakuan para heter yang akhir-akhir ini makin menjadi-jadi. Karena kesabaran ada batasnya, Billar akhirnya membuat laporan ke polisi.

“Saya lihat yang disampaikan Mas Rizky memang sudah cukup lama menahan hal ini. Sehingga mau enggak mau dilakukan upaya yang signifikan dengan cara ini (melaporkan),” kata Sodrakh.

Untuk siapa-siapa saja yang dilaporkan Billar terkait masalah tersebut, sang kuasa hukum belum bisa mengungkapkannya. Begitupun soal kemungkinan perdamaian yang bakal menjadi pilihan dalam penangan kasus ini.

“Itu nanti, kita lihat perkembangan perkara seperti apa. Sampai saat ini saya belum bisa beri kepastian karena memang masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya