Verrel Bramasta Dukung Venna Melinda Yang Bakal Ajukan Gugatan Cerai Pada Ferry Irawan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bramastavrl

Ada kabar yang menyatakan kalau artis Venna Melinda akan mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan pada Senin, 15 Januari 2023. Kabar tersebut diketahui saat Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, adiknya berbicara di podcast Deddy Corbuzier.

Sebagai seorang anak, Verrel mendukung penuh atas pilihan hidup yang dihadapi Venna Melinda. Ia hanya ingin melihat ibunya bisa ceria seperti sedia kala.

“Ya apa pun keputusan mama (bercerai), aku dukung,” ucap Verrel usai dari rumah Venna Melinda di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2023).

Proses hukum yang dilaporkan ibu tiga anak itu terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan, suaminya juga masih berjalan di Polda Jatim.

“Besok proses hukum mulai jalan dan mama besok (senin) urusin cerai,” kata Verrel.

Lebih jauh, Verrel belum bisa bicara banyak soal keputusan yang diambil ibu kandungnya yang memilih bercerai untuk yang kedua kalinya.

“Iya, tapi nanti lagi ya ngomongnya. Ada Vania ini soalnya,” tutup Verrel Bramasta.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polresta Kedirikota atas dugaan KDRT pada Minggu, 8 Januari 2023 lalu. Satu hari setelahnya, kasus tersebut dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Venna Mengaku mendapatkan perlakukan kasar dari Ferry Irawan saat berada di hotel daerah Kediri, Jawa Timur. Atas kejadian tersebut membuat hidung Venna Melinda berdarah dan kejadian itu bukanlah yang pertama dialami Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya