Cerita Samuel Zylgwyn Pernah Berfikir Mundur dari Dunia Seni Peran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @samuel_zylgwyn

Samuel Zylgwyn dan istrinya, Franda sepakat untuk tinggal di Bali dan membangun sebuah rumah. Bahkan, Samuel yang sudah tinggal di Pulau Dewata itu sejak Juni 2022 itu sempat berfikir untuk mundur dari dunia seni peran.

Salah satu alasan Samuel mundur dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu karena syuting sinetron pasti menghabiskan banyak waktu. Terlebih ia ingin lebih banyak meluangkan waktu bersama buah hatinya.

Franda sendiri sudah lebih dulu meninggalkan dunia seni peran dan memilih menjadi ibu rumah tangga yang selalu ada untuk buah hati dan suaminya.

“Sebenarnya dari awal nikah Franda udah berhenti (syuting) ya. karena jujur, endorse lebih menguntungkan loh. Kita enggak mesti datang pagi-pagi kan,” ucap Samuel Zylgwyn di Kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Sudah tak bekerja di dunia seni peran tak membuat rezeki Franda putus. Sebab sang istri juga masih dapat melakukan aktivitas lain di rumah, seiring tawaran endorse yang berdatangan.

“Dia (Franda) sangat menimkati karena waktu yang diberikan lebih banyak, ya lebih oke. Maksudnya jadi ibu-ibu di rumah, kerja sesuai waktu yang dia mau. Penghasilan juga oke, ya siapa yang enggak mau,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya