Nikita Mirzani Bakal Tunggu Dito Mahendra Datang ke KPK

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani sepertinya sangat dendam dengan orang yang memenjarakannya atas laporan kasus dugaan pencemaran nama baik selama dua bulan lebih, yakni Dito Mahendra.

Saat mendengar Dito Mahendra dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk ketiga kalinya, ibu tiga anak itu mengaku senang.

Dito Mahendra diketahui dipanggil untuk menjadi saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi Abdurrachman.

“Gue juga baru dapat berita, KPK kirim kembali panggilan ketiga buat dito mahendra,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Jika Dito Mahendra memenuhi panggilan tersebut Nikita Mirzani akan datang ke KPK dan menunggu hingga pemeriksaan berakhir.

“Bahagia banget gue, kalau dia sampai datang ke KPK, gue datangin KPK, gue tungguin sampai dia keluar pakai baju orange,” katanya.

Sayang, untuk kali ini Nikita Mirzani yakin kalau Dito Mahendra bakal kembali mangkir dari panggilan. Pasalnya ia mendapatkan informasi kalau lelaki yang disebut sebagai kekasih Nindy Ayunda itu masih di luar negeri. Namun Nikita yakin kalau Dito Mahendra pasti bisa dihadirkan oleh KPK kedepannya.

“Ya kalau KPK yang manggil mah sudah pasti dicarilah kecuali jaksel, Jaksel mah lama, 2 tahun. Kalau KPK enggak mungkin sampai 2 tahun. Ya bapak bapak KPK ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya