Ricky Komo Bantah Tudingan Indra Bekti Dirawat di Kamar VIP

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @indrabekti

Ada tudingan yang menyatakan kalau presenter Indra Bekti dirawat di kamar VIP. Tudingan tersebut naik ke permukaan pasca keputusan Aldila Jelita, istri Indra Bekti yang mulai menggalang donasi.

Kabar tersebut dengan tegas dibantah Ricky Komo, sahabat Indra Bekti yang menyebut kalau saat ini Bekti tak dirawat di kamar inap VIP maupun kelas lain.

Saat ini Bekti masih menjalani perawatan di ruang ICU setelah menjalani dua prosedur operasi. Bahkan hal tersebut akan berlangsung sampai 20 hari ke depan.

“Kak Bekti itu pun sampai sekarang masih di ruangan ICU, jadi dia nggak ada di ruangan rawat inap yang ada di VVIP, VIP, kelas 1, kelas 2 tu enggak,” ucap Ricky Komo, Selasa (3/1/2023).

Suami dari adik Aldila Jelita itu mengatakan kalau kondisi Bekti membuat keluarga tidak bisa menurunkan kelas kamar. Makanya biaya akhirnya membengkak.

“Dia masih ada di ruangan ICU dan belum pindah ke ruangan inap jadinya nggak akan bisa downgrade kamarnya,” kata Ricky Komo.

Untuk itu Ricky Komo meminta pada warganet untuk berhenti mengomentari terkait penggalangan dana yang mereka lakukan.

“Buat teman-teman yang emang nggak tahu ceritanya, nggak tahu permasalahannya, coba kalian tahan untuk ngomongin atau berkomentar gitu, karena nggak baik. Orang lagi kena musibah, lagi berjuang banget menyelesaikan dan membereskan musibahnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya