Suguhan Manis di Penghujung Tahun, Band for Revenge Rilis 3 Single

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Band asal Bandung, for Revenge, menyajikan persembahan manis di penghujung tahun 2022 ini. Mereka merilis 3 singlenya yang menjadi pembuka rangkaian album kelima bertajuk Patah Hati – Babak 2.

“Sesuai janji kami saat merilis PPH – Babak 1, akan hadir perayaan lainnya di 2023, dan ini adalah prolog menuju Perayaan Patah Hati – Babak 2,” ungkap Boniex, vokalis for Revenge kepada wartawan baru-baru ini.

Ketiga lagu tersebut adalah Demi Semesta, Pulang dan Tak Mengalah. Adapun single Pulang dan Tak Mengalah yang pernah dirilis sebelumnya, kembali dihadirkan dengan nuansa yang berbeda.

“Pulang adalah salah satu single jagoan di album Second Chance (2013) yang kami daur ulang dengan nuansa yang lebih modern,” kata Chimot sang drummer.

“Sementara Tak Mengalah, adalah lagu terakhir kami bersama Boniex sebelum ia sempat meninggalkan band ini tahun 2015, lagu ini punya makna yang personal buat kami,” tambahnya.

Boniex menambahkan, dari segi lirik ketiga single ini memiliki benang merah yang sama. Yakni tentang fase dalam menjalani kehidupan.

“Tak ada yang lebih sulit dari mengikhlaskan kedukaan yang pernah kita alami,” jelas Boniex.

Sekadar informasi, sebelumnya band yang
beranggotakan Boniex (Vocal), Arief (Gitar), Izha (Bass) dan Chimot (Drum) ini merilis album keempat bertajuk Perayaan Patah Hati – Babak 1 pada September lalu.
Album dengan single jagoan Serana, telah didengarkan lebih dari 40 juta kali di berbagai platform digital.

“Perayaan ini belum berakhir, akan hadir karya-karya yang lebih menyakitkan di babak 2 nanti,” pungkas Boniex.

Populer video

Berita lainnya