Ini Yang Dikatakan Dewi Perssik saat Bertemu Pelaku yang Sebut Dirinya Perempuan tidak Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik86

Pedangdut Dewi Perssik akhirnya bisa bertemu langsung dengan MZ, pelaku yang diduga telah menghina dan memfitnahnya melalui media sosial. Dalam pertemuan itu, ada sejumlah topik yang dibicarakan antara dirinya dengan pelaku.

Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Depe menanyakan pernyataan pelaku, yang menyebutnya sebagai perempuan tidak baik karena berkali-kali menikah.

“Dia bilang saya perempuan tidak baik karena menikah berkali-kali, jadi bukan janda terhormat. Saya bilang ke dia, saya janda terhormat bu. Kan saya bercerai bukan selingkuh,” ucap Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Selasa (20/12/2022).

Dihadapan pelaku, Depe membeberkan hal yang membuatnya memutuskan untuk bercerai tiga kali dalam hidupnya.

“Saya bercerai karena masalah KDRT, saya bercerai karena suami nipu saya. Jadi saya bercerai tiga-tiganya. Kecuali saya selingkuh duluan, melakukan KDRT, saya matre ambilin duit suami, mungkin saya tidak pantas bilang saya janda terhormat,” kata Depe.

Sebagai manusia biasa, Depe sama seperti yang lain yang ingin bahagia dan pernikahannya berakhir dengan perceraian. Karena itu, Depe menagku sedih ketika pelaku melontarkan sejumlah pernyataan tidak baik kepada dirinya.

“Enggak ada yang ingin jadi janda. Ketika ibu bilang wanita tidak baik, janda berkali-kali, saya sedih sebagai perempuan. Saya juga ingin lho menikah sekali seumur hidup, itu semua saya luapkan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya