Umumkan Keluar dari Band Vierratale, Widy dan Vierra Trending di Twitter

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vierratale__

Widy Soediro Nichlany atau yang akrab disapa Widy Vierratale membuat pernyataan mengejutkan. Ia memutuskan hengkang dari band Vierratale yang sudah dibangunnya bersama Kevin Aprilio,
Raka Cyril Damar dan Satryanda Wijanarko.

Keputusan itu Widy sampaikan melalui Insta Story Instagramnya. Dalam unggahannya, Widy menuliskan kata-kata pamit kepada rekan-rekannya di band, tim produksi, serta para pengemar setia Vierra.

“Gue cabut juga dari vierra ya. Gw udahan!! Vieerania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit. Asslamualaikum,” tulis Widy, Kamis(15/12/2022).

Widy juga menandai postingannya tersebut dengan beberapa akun Instagram. Salah satunya Kevin Aprilio, yang diketahui sebagai founder dari band yang resmi terbentuk pada November 2008 silam.

Bergabungnya Widny bersama Vierratale diketahui karena rekomendasi Raka (gitar), yang lebih dulu bergangung di band tersebut. Semula band ini menamakan dirinya Vierra yang bermakna empat, yang mencerminkan jumlah anggota band itu sendiri.

Tahun 2009, Vierra merilis debut album yang berjudul My First Love. Single pertama berjudul Dengarkan Curhatku cukup sukses dan berhasil menduduki peringkat 5 besar di chart Dahsyat, MTV Ampuh, Derings, dan Inbox. Hal ini membuat nama Vierra langsung melambung di industri musik major Indonesia.

Jauh sebelum Widy memutuskan hengkang, Satryanda Wijanarko atau lebih akrab disapa Tryan, lebih dulu mengundurkan diri dari Vierra pada 14 Maret 2015. Alasan Tryan mundur diketahui lantaran sudah tidak lagi memiliki visi dan misi yang sama. Meski begitu, hubungan antara Trian dan para personel Vierratale tetap baik-baik saja.

Keputusan Widy hengkang dari Vierratale mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar setianya. Bahkan, nama Widy dan Vierratale trending di linimasa Twitter.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan Widy keluar dari Vierratale. Kebanyakan warganet, menyoroti fenomena hengkangnya personel band, yang sudah ada sejak lama.

“Geisha udah tanpa momo, ungu tanpa pasha, nidji tanpa giring, sekarang vierra tanpa widi,” tulis @menolaknolep.

“SEMUA AJA AYO SEMUA GEISHA TANPA MOMO, VIERRA TANPA WIDI, SO7 TANPA BRIAN, YOVIE N NUNO TANPA DIKTA. BESOK BESOK WALI TANPA APOY,” tulis akun @randyanjae.

Populer video

Berita lainnya