Tangis Nikita Mirzani Pecah Saat Tahu Dito Mahendra Tak Hadiri Sidang Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani lagi-lagi dibuat kecewa karena Dito Mahendra untuk kedua kali tak hadir dalam persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik. Sidang kembali harus ditunda karena tiga saksi tak ada yang hadir.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan mengatakan pada Majelis Hakim kalau ketiga saksi termasuk Dito Mahendra tak ada yang hadir. Jaksa mengungkapkan kalau Dito masih menjalani perawatan karena sakit DBD.

Yang menarik, jaksa tak mampu memperlihatkan surat keterangan sakit dari Dito Mahendra.

“Untuk saksi yang Mahendra Dito bahwa yang bersangkutan masih dirawat, ada surat keterangan yang baru?” tanya hakim pada jaksa dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Serang, Kamis (15/12).

“Tidak ada,” jawab jaksa.

Tahu orang yang selama ini ingin ditemuinya secara langsung tak datang, Nikita Mirzani menangis. Ia kecewa dengan hal tersebut, apalagi dengan keterangan yang disampaikan tidak relevan.

“Yang mulai jujur saya kecewa, saya pengin selesai yang mulia, saya sakit yang mulia,” kata Nikita Mirzani pada hakim sambil menangis.

Melihat ada yang jaggal, Hakim menskor sidang selama lima menit. Setelah itu hakim menilai kalau panggilan terhadap Dito Mahendra tak sesuai KUHP karena jaksa bukan datang sendiri melainkan hanya mengirimkan surat panggilan.

Sidang akhirnya ditunda dan Dito Mahendra diberikan kesempatan terakhir untuk datang jadi saksi di persidangan pada Senin (19/12) mendatang.

Populer video

Berita lainnya