Ratu Rizky Nabila Ungkap Alasan Minta Cerai Setelah Dua Hari Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @raturn

Model seksi sekaligus penyanyi Ratu Rizky Nabila sempat membuat kehebohan dengan memutuskan bercerai dari Ibrahim Alhami saat usia pernikahannya baru berjalan dua hari.

Ratu akhirnya mengungkapkan alasan meminta cerai usai dua hari pernikahan. Ia merasa dibohongi dalam pernikahannya.

“Saya berharap banget dia masih terus mengada-ngada, karena jujur saya merasa dibohongin,” ucapnya seperti dikutip pada laman Youtube Was Was, Minggu (4/12/2022).

Tak hanya itu, Ratu meminta pada suaminya agar langsung talak tiga, dimana pastinya keduanya tak akan bisa rujuk, kecuali Ratu dinikahi dulu oleh lelaki lain.

“Kalau sama yang ini saya minta langsung talak tiga, ada beberapa poin penting yang menurut saya itu tidak bisa lagi ditoleransi. Sebenernya saya dari awal gak mau nikah, kalau yang ini saya katakan saya kena tipu sih, ya itu keterpaksaan,” katanya.

Selain itu, Ratu mengatakan kenapa buru-buru ingin bercerai karena tak mau melakukan hubungan badan dan keputusan itu sudah dipikirkannya masak-masak.

“Sebenernya kenapa (minta cerai) satu kali 24 jam lebih sedikit (setelah nikah) dikarenakan ya supaya saya nggak keburu, maaf ya, itu (berhubungan), gitu. Ya udah langsung aja diudahin,” tutup Ratu Rizky Nabila.

Populer video

Berita lainnya