Adik Adjie Massaid Menikahi DJ, Ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @mudji_massaid_

Bahagia tengah dirasakan adik kandung mendiang Adji Massaid, Mudjie Mussaid. Statusnya kini sudah berubah jadi suami wanita bernama Lucyana, yang berprofesi sebagai disk jokey (DJ).

Mudjie dan Lucyana melangsungkan pernikahan di daerah Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (27/11/2022).

“Kebahagiaannya aduh kita kayak happy banget dari perjalanan pernikahan lama ya. Apalagi ngurus dokumen dan banyak stres juga sih tapi skrg udah akad sekarang ngerasa udah tenang dan happy,” ucap Mudjie Massaid di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (30/11/2022).

“Happy banget, senang banget akhirnya finally udah married,” timpal Lucyana.

Mudjie menceritakan awal mula pertemuannya dengan Lucyana berawal dari menghadiri undangan seorang teman. Kala itu ia diminta oleh temannya datang ke sebuah cafe dan Kebetulan, Lucyana juga tengah berada di cafe.

“Perkenalan dua tahun lalu. Awal perkenalan aneh ya, kan diundang sama temen ke kafe. Nah dia lagi main, dia lagi ultah juga. Terus dikenalin sama temannya ini di Lucyana. Selamat ya, saya lihat matanya wow gitu. Itu belum banyak ngobrol-ngobrol tapi waktu itu aku DM kamu terus dia bales,” kata Mudjie Massaid.

Setelah perkenalan itu Mudjie dan Lucyana mejalani hubungan yang serius sampai akhirnya mereka berdua memutuskan menikah.

“Dia baik, terus dia manjain banget dia carring banget, terus humoris banget jadi setiap hari bisa ketawa,” tutup Lucyana.

Populer video

Berita lainnya