Cerita Ibu Dewi Perssik Ingin Lihat Langsung Sosok Yang Menghina Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik9

Dewi Perssik Bersama Ibunya Sambangi Polres Jaksel, Ingin Bertemu Langsung dengan Pelaku Penghinaan

Pedangdut Dewi Perssik bersama Sri Muna, ibunya datang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka akan melakukan mediasi dengan wanita berinisial W, wanita yang diduga telah melakukan penghinaan.

“Nanti hasil tergantung seperti apa kita enggak tau. Tapi yang jelas sebagai itikad baik saja mbak Depe dan ibu datang ke sini bersama tim kuasa hukum,” ujar Wijayono Hadisukrisno di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Sri Muna, mengatakan kalau dirinya ingin bertemu dan melihat secara langsung dengan sosok yang sudah menghina anaknya.

“Saya ingin ketemu, enggak hanya dari omongan ibu-ibu pengajian. Karena saya enggak punya Instagram atau apa, yang penting saya bisa hubungi anak saya. Dari jauh bisa telepon,” kata Sri Muna.

Sri Muna sendiri memang mengetahui soal hinaan yang diterima wanita yang akrab disapa Depe itu dari penuturan ibu-ibu pengajian. Awalnya, Sri Muna mengaku tidak percaya, karena ia yakin Dewi bekerja dengan halal.

“Saya aja lihat kerjaannya enggak tega, TV ini, TV ini. Kok, dikabarkan gitu. Mungkin dia (haters) itu orang yang enggak begitu normal, diduga ya. Kan orang normal kan enggak mungkin ngomong seperti itu,” tutup Sri Muna.

Populer video

Berita lainnya