Rico Ceper Terang-Terang Sebut Negara Ini Yang Menang Piala Dunia 2022

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rico_cepero

Masyarakat Indonesia sedang menanti perhelatan akbar Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar beberapa hari lagi. Rico Ceper sendiri salah satu orang yang sangat antusias menyaksikan tiap pertandingannya.

Terlebih, Rico menyebut piala dunia kali ini menjadi yang termahal lantaran diselenggarakan di Qatar. Hal tersebut lantaran negara tersebut sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

“Gue sih mau lihat kemegahannya, kemewahannya. Katanya ada yang pake pendingin lapangannya, kayak apa ya? Ini piala dunia termahal kalau menurut gue. Kalu di Timur Tengah kayak Qatar, nih ’emir emir’ negara minyak nih emang negara kaya. Dan persiapannya di Qatar konon cuannya gokil-gokilan. Jadi, di Qatar ini piala dunia yang mahal banget,” ucap Rico Ceper di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Selain itu, musim kali ini dirasa Rico persaingannya akan sengit. Namun, ia berharap, dua negara dari dua kiblat sepakbola, Eropa dan Latin, bertemu di laga pemuncak Piala Dunia 2022.

“Mudah-mudahan mengerucut biar ramai. Di final ada wakil dari Eropa dan Latin. Misalnya dari lagi Argentina masuk final, dari Eropanya ada Italia atau Jerman. Ketemu, ramai tuh kayaknya,” kata Rico.

“Kalau Asia menurut saya belum bicara banyak lah. Kalau Afrika, perempat final aja mentok jangan-jangan. Tapi ya, semoga meriah,” Rico menambahkan.

Terkait siapa yang bakal mengangkat trofi tahun ini, Rico memprediksi jika Argentina lantaran dari segi mentalitas, komposisi pemain hingga pengalaman, semuanya bagus.

“Argentina punya peluang. Mentalitas, pengalaman, jam terbang, bonus, Argentina. Banyak pemain yang matang di situ. Inggris banyak pemain muda, tapi belum banyak yang matang. Italia masih transisi. Ya Argentina mungkin lebih matang menurut gue,” tutup Rico Ceper.

Populer video

Berita lainnya