Kiki Fatmala Cerita Soal Perjuangan Melawan Kanker Stadium 4

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @qq_fatmala

Aktris lawas Kiki Fatmala menceritakan perjuangannya melawan kanker paru-paru stadium 4. Kiki sendiri bersyukur masih diberi kesempatan hidup hingga saat ini.

“Enggak tau, setiap ngomongin sakit aku kayak mau nangis. Aku sangat bersyukur sekarang bisa ada di sini, seperti ini, itu karena pertolongan Tuhan,” ucap Kiki Fatmala di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Kiki masih ingat betul saat masih menjalani kemoterapi, ada beberapa orang yang juga rutin menjalani kemoterapi bersamanya, sayangnya takdir berkata lain.

“Aku tanya dokter, ‘orang yang itu gimana dokter?’, ‘oh dia udah meninggal’. Ada beberapa orang yang kemo bareng aku meninggal. Jadi aku sekarang banyak mengucap syukur sama Tuhan, aku ada sampai saat ini karena kebaikan Tuhan,” kata Kiki.

Saat perjuangan melawan penyakitnya, Kiki bersyukur suami dan keluarga selalu memberikan semangat dan terus mendampinginya.

“Aku sembuh ya pasti karena Tuhan ya. Terus yang kedua, obat-obatnya bagus, semua bagus, yangg terbaik. Tapi juga harus ada orang yang mensupport, yang menguatkan. Aku berjuang cancer enggak sendiri. Aku berjuang karena suami ada di sisi aku. Dia juga yang banyak nyari dokternya dimana, obatnya apa,” tutup Kiki Fatmala.

Populer video

Berita lainnya