Delapan Kali Lakukan Kemotrapi, Kiki Fatmala Bersyukur Kanker Paru-Parunya Sudah ‘Tidur’

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @qq_fatmala

Setelah menjalani 8 kali kemokterapi, kanker paru-paru yang diderita Kiki Fatmala kini sudah mengecil. Meski kesehatan sudah jauh lebih baik, Kiki masih harus pengobatan guna memastikan kesehatan tubuhnya.

“Setelah 8 kali dokter bilang udah enggak ada yang dikemo lagi, karena kankernya udah tidur. Kanker aku sudah mengecil. Sudah enggak kemo lagi, tapi sekarang aku imunologi,” ucap Kiki Fatmala di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

“Ada kan orang yang udah sembuh tau-tau kambuh lagi, jadi aku sekarang tetap dipantau sama dokter. Tiap bulan aku harus imunologi sama tiap 3 bulan aku petscan, jadi diambil darah. Jadinyabtetap berobat sampai sekarang,” kata Kiki Fatmala menambahkan.

Dokter menyarankan pada Kiki agar banyak beristirahat dan tidak boleh stress. Makanya, Kiki saat ini mulai membatasi aktifitasnya di dunia hiburan.

“Yang penting enggak boleh terlalu capek. Kalau siang ya, aku harus tidur 1-2 jam. Aku sekarang kalau tidur malam pun jam 10 sudah tidur. Aku enggak bedang, dan aku emang enggak bisa begadang. Syuting-syuting sekarang, kalau kayak talkshow aku syuting. Kalau bukan talkshow ya enngak,” tutup Kiki Fatmala.

Populer video

Berita lainnya