Jawaban Keresahan Ibu Hamil Yang Cari Skincare Aman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Perubahan yang dialami ibu ketika hamil membutuhkan beberapa adaptasi, seperti pemakaian skincare yang lebih aman kandungannya untuk ibu hamil. Bukan isu lagi, wanita lebih memperhatikan produk yang dipakai ketika sedang hamil demi kesehatan dan keselamatan si mungil tersayang.

 

Sayangnya, Bumil lebih rentan dengan jerawat di muka di masa kehamilan. Sehingga perlu lebih memperhatikan pemilihan skincare yang tepat, agar kulit berjerawat teratasi dan kesehatan tetap terjaga. Berikut beberapa produk skincare yang direkomendasikan untuk Bumil karena pemilihan ingredientsnya yang aman.

 

  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Rekomendasi pertama skincare yang aman untuk bumil berdasarkan bahan-bahannya adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Sabun ini dikenal sebagai pembersih yang aman untuk segala usia, termasuk bayi, anak, hingga ibu hamil. Karena kandungannya yang bebas dari bahan kimia yang rentan. Dalam pemakaiannya, sabun ini tidak mengeluarkan bus. Diklaim aman untuk kulit sensiftif dan alergi kulit.

Kandungan utamanya mampu menghidrasi dan melembabkan kulit. Maka, produk Cetaphil satu ini diklaim Gentle dan aman untuk ibu hamil

 

  1. Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 20 PA++ 

Rekomendasi kedua skincare untuk ibu hamil adalah produk sunscreen dari brand Mama’s Choice Daily. Brand ini dikenal fokus menyediakan produk-produk yang dibutuhkan ibu dan bayi. Maka, tidak salah menjadi salah satu pilihan skincare yang aman untuk ibu hamil. 

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 20 PA++  berfungsi untuk menjaga kulit dari paparan sinar ultraviolet. Ia juga menawarkan perawatan kulit dari kusam dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

 

  1. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil 

Pilihan berikutnya, rekomendasi skincare yang aman untuk ibu hamil yang bisa dilirik adalah produk dari Sensatia Botanicals. Bahan utamanya adalah minyak delima dengan kandungan yang bermanfaat menenangkan kulit. Kandungan ekstrak magnolia berry di dalamnya membantu menyamarkan garis-garis pada wajah.

 

Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil selain menawarkan perawatan yang aman untuk ibu hamil, juga memperhatikan pengurangan plastik dan bahan-bahan kimia. Diklaim terbuat dari bahan herbal, sehingga produknya memiliki aroma yang khas dari alam.



  1. Bio Oil 

Produk skincare Bio Oil diklaim mengandung bahan-bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif, dan ibu hamil. Produk ini menawarkan perawatan dari bekas luka dan stretch marks dan meratakan warna kulit. Dengan hanya mengoleskan minyak Bio Oil pada area bekas luka  memberi manfaat kemudahan pada ibu 

 

  1. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum 

Rekomendasi berikutnya dari merek Somethinc yang diklaim aman untuk Bumil karena bahan utamanya yang organik. Menawarkan perawatan yang cocok untuk kulit sensitif. Kandungan bakuchiol di dalamnya dapat menstimulasi terbentuknya kolagen, yang mampu menyehatkan tekstur kulit. 

Produk perawatan dalam bentuk serum ini memiliki kandungan salicylic acid yang mengatasi bruntusan dan jerawat. 

Demikian pembahasan mengenai skincare yang aman untuk ibu hamil. Bebas dari bahan kimia yang membahayakan, ternyata beberapa di antaranya memang cocok digunakan untuk kulit sensitif.

 

  1. Perfect Beauty Glow Serum 

Produk Perfect Beauty Glow Serum dari Zettaskin menawarkan perawatan yang aman untuk bumil. Produk skincare satu ini menjaga kelembaban kulit secara efektif, menutrisi kulit lebih sehat, dan mengenyalkan. Serum wajah ciamik ini terdiri dari kandungan Niacinamide, Galactomyces, Hyaluronic acid yang bersinergi untuk mewujudkan kulit sehat dan cantik yang didambakan dengan optimal.

Teksturnya yang watery lembut di permukaan wajah. Cocok untuk semua jenis kulit karena bahan-bahannya aman dan berkualitas di kelasnya. Sehingga kulit bisa tampil cantik meskipun tanpa kosmetik. 





Populer video

Berita lainnya