Roro Fitria Menghindar, Andre Irawan: Saya Mau Pegang Tangannya, Masih Halal Kan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @roro.fitria1989

Roro Fitria sepertinya sudah tak mau lagi berbicara dengan Andre Irawan. Hal tersebut terjadi saat keduanya menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Nggak (komunikasi), saya mau deketin. Karena belum putusan, belum cerai kan saya mau pegang tangannya masih halal kan, eh kabur,” ucap Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Sementara Roro Fitria sendiri memilih langsung pergi meninggalkan pengadilan usai sidang berlangsung. Dengan di kawal beberapa pria berbadan tegap, ia mengaku risih dengan pria yang sebentar lagi jadi mantan suaminya itu.

“Karena saya enggak nyaman,” kata Roro Fitria.

Mengetahui pernyataan istrinya, Andre Irawan mengaku kecewa. Sebab ia ingin perceraian dilakukan secara baik-baik. Terlebih, ada anak dari hasil cinta mereka dimasa lalu, yakni Sultan Al-Fathir.

“Kalian bisa nilai lah, sebenernya kalau buat saya, kita kan kalaupun pisah tetap harus baik-baik, kan ada Sultan. Kalau berpikirnya waras, panjang ya. Saya bergaul dengan teman dengan banyak,” ungkap Andre.

“Makanya hari ini dengan pengawalannya dia, agak kaget juga, ‘Apaan si yang dicari’. Dan itu nantinya, jejak digital enggak pernah hilang, anaknya tertawain ibunya kok begitu, cari sensasi sampai segitunya untuk menaikan dirinya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya