Fitri Salhuteru Sebut Anak-Anak Harus Kuat Mental Punya Ibu Seperti Nikita Mirzani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Persahabatan antara Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru sudah lama terjalin. Bahkan, Fitri sudah menganggap ketiga anak Nikita, yakni Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolli, Azka Raqilla Mawardi dan Arkarna Mawardi sebagai anaknya.

Sebagai sahabat, Fitri tahu betul karakter yang dimiliki Nikita yang ceplas ceplos. Bahkan, Nikita tak takut mengungkap kebenaran hingga siap menerima risiko atas apa yang diungkapkannya.

Seperti sekarang ini, Nikita sedang menghadapi kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota.

Bahkan, setelah kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Serang, hingga penyidik menyerahkan barang bukti dan juga tersangka, pihak kejaksaan memutuskan untuk melakukan penahanan.

Meski anak-anak harus terpisah dari Nikita, Fitri bersyukur karena mental ketiga anak sahabatnya itu sudah tertempa kuat.

“Anak-anak Niki sudah tertempa mentalnya. Mulai dari mamanya digrebek, ditangkap depan mal,” ucap Fitri Salhuteru di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang, Senin (31/10).

Makanya, Ketiga anak Nikita sedari kecil sudah bermental baja dan tahu konsekwensi memiliki seorang ibu seperti Nikita Mirzani.

“Saya cuma melihat positifnya dari ini. Ini dunia kejam, jadi mudah-mudahan saja kuat mentalnya ke depannya mempunyai ibu seperti NIkita Mirzani,” tutup Fitri Salhuteru.

Populer video

Berita lainnya