Mantan Istri Tutup Usia, Roy Marten Percaya Tuhan Sudah Kasih Yang Terbaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @roymarten5213

Aktor senior Roy Marten terlihat di rumah duka Sentosa untuk memberikan penghormatan terakhir pada mantan istrinya, Farida Sabtijastuti.

Diketahui Farida Sabtijastuti tutup usia pada Sabtu (1/10/2022) di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati lantaran penyakit kanker paru yang diderita.

Meski sudah bukan lagi pasangan, Roy Marten tetap berhubungan baik dengan Farida Sabtijastuti. Makanya saat mengetahui mantan istrinya sakit, ia terus memantau perkembangannya.

“Ya memang sudah sakit kurang lebih satu bulan, dirumah sakit anak-anak juga sudah gantian dari kemarin jam 2,” ucap Roy Marten, Minggu (2/10).

“Anak saya Monik yang paling tua mengatakan mamanya sudah gak ada, Gading juga mengabarkan. Ya itu jalannya sdh baik, Tuhan kasih terbaik,” katanya menambahkan.

Menurut Roy Marten, mantan istrinya juga sudah siap dipanggil Tuhan, mengingat kondisi penyakitnya yang semakin memburuk.

“Ya saya kira sudah siap, karena memang sebulan sudah sakit, karena ada penyakit kanker paru-paru stadium empat diparunya jadi memang secara medis dan kedokteran yah nggak bisa dipertahankan,” beber Roy Marten.

Kini, Roy Marten hanya bisa mendoakan agar mendiang Farida Sabtijastuti diberikan tempat terbaik di Sisi Tuhan.

“Semoga Tuti pergi dengan damai sejahtera tertidur dalam rumah Bapa dimana tdk ada kesakitan, tidak ada permintaan semoga Tuhan mengingat namanya di kerajaan dan diberikan ketenangannya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya