Ngaku Punya Suara Mirip Raisa & Rossa, Vega Darwanti Malah Pilih Jalur Dangdut

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vegadarwanti123

Presenter Vega Darwanti memutuskan untuk melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Awalnya perempuan berusia 36 tahun itu sudah pernah hampir merilis single, tapi karna satu dan lain hal dibatalkan.

“Waktu itu udah bikin single. Sebenernya udah bikin single nih, tapi waktu itu enggak PD (percaya diri),” ucapnya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9).

Setelah menemukan single yang dirasa cocok dengan karakter suara yang dimiliki, Vega akhirnya membulatkan tekad untuk benar-benar terjun ke dunia tarik suara.

Dangdut merupakan gendre yang dipilih Vega. Padahal, menurutnya karakter suara yang dimilikinya mirip dengan musisi Raisa dan Rossa.

“Aku sih pengennya pop karna suara aku mirip-mirip raisa, rossa jadi pengennya pop tapi gimana dong orang kalau lihat aku maunya joget, maunya ketawa, jadi takut saingannya berat kalau sama teh ocha, raisa sama penyanyi2 pop gitu makanya ke dangdut,” papar Vega.

“Bukan brarti gimana-gimana, dangdut itu kan lebih fun karna musiknya ada gendang apalagi skarang musikny ambyaran, bahkan bukan hanya di Indonesia di luar negeri juga suka sama lagu-lagu dangdut ambyar,” tutup Vega.

Populer video

Berita lainnya