Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bilsky.fc

Robby Shine resmi melaporkan presenter Billy Syahputra ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9). Adik mendiang Olga Syahputra itu dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.

Billy Syahputra dituding sudah menghina dan mencemarkan nama baik Natasya Shine, istri Robby Shine. Meski demikian Robby Shine masih membuka pintu damai jika Billy Syahputra menyampaikan permintaan maafnya.

“Permintaan maaf Billy Syahputra saja yang kami minta,” ucap Robby Shine usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Kejadian tersebut berawal saat saat Robby Shine bersama Natasya Shine diundang tampil di sebuah program televisi swasta dengan presenter Billy Syahputra.

Saat acara berlangsung, Billy Syahputra mendadak mengucapkan kata-kata kasar ke Natasya Shine. Namun setelah itu, tidak ada permintaan maaf dari Billy Syahputra ke Natasya Shine dan Robby Shine

Padahal, Robby Shine mengaku sempat menegur langsung Billy Syahputra. Akan tetapi Billy Syahputra merasa tidak menyadari kesalahan yang telah dibuatnya kepada Natasya Shine.

“Dia (Billy Syahputra) tidak minta maaf,” tutup Robby Shine.

Populer video

Berita lainnya