Uci Flowdea Sebut Tak Masuk Akal Pernyataan Medina Zein Yang Maknai Sticker Bom Sebagai Kejutan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Uci Flowdea yang melaporkan Medina Zein terkait dugaan kasus pengancaman mengomentari pernyaraan Medina Zein yang menyebut makna sticker bom yang dia kirimkan lewat pesan singkat bermakna kejutan.

“Kalau sticker bom dia menyatakan bercandaan dan itu membuat saya takut itu kan non sense,” ucap Uci ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Dari obrolan terdahulu di chat mereka, Uci mengatakan kalau mereka tak sedang bercanda dan sedang mengalami konflik yang cukup panas. Makanya saat di kirimkan stiker bom Uci menanggapi kiriman Medina itu sebagai bentuk ancaman.

“Sekarang gini kita ngomong di luar bom aja itu udah ditangkep loh, itu ada undang-undangnya gak boleh. Tapi kalau menurut Medina itu surprise buat aku itu gak masuk akal, kenapa harus bom, kenapa gak yang lain,” katanya.

Selain bom, Uci juga sempat mendapat sejumlah ancaman dari Medina. Mulai dari somasi hingga akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Saya dibilang ‘siap-siap bawa selimut mie instan hidup di sel gak enak loh’, nah kalau dengan kata-kata banyak sekali ancaman dia bikin story akan kirim bom, apa itu dia buat cerita becandaan?, gak boleh dong,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya