Kartika Putri Sebut Richard Lee Selalu Mencari Drama Untuk Lepas Status Tersangka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kartikaputriworld

Baru-baru ini untuk pertama kalinya Richard Lee angkat bicara soal kasus yang dihadapinya dengan Kartika Putri terkait dugaan pencemaran nama baik.

Dalam pernyataannya, Richard Lee mengatakan kalau sudah memiliki bukti baru dan berbicara pada ahli bahasa agar kasusnya dengan wanita yang akrab disapa Karput itu cepat selesai dan ditutup.

Hal tersebut karena Richard Lee tetap pada keyakinannya kalau tak bersalah saat memberikan ulasan negatif terhadap salah satu produk kecantikan dengan Kartika Putri sebagai brand ambassador di akun media sosial pribadinya, meski statusnya sudah tersangka.

Terkait hal tersebut, Karput mengatakan kalau apa yang dilakukan Richard Lee hanya mencari-cari pembenaran agar bisa terbebas dari kasus yang dilaporkannya.

“Yang kita ketahui itu bahwa tersangka itu selalu mencari drama dan pembenaran, untuk menyelamatkan dirinya sendiri dengan perbuatan yang dia lakukan,” ucap Kartika Putri di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

Maka itu, hal yang dilakukan pria yang berprofesi sebagai dokter kecantikan itu tak mengubah pendiriannya untuk melanjutkan kasus tersebut sampai persidangan.

“Ketika aku sudah lapor polisi, ya artinya aku sudah menyerahkan kepada pihak kepolisian nanti endingnya seperti apa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya