Putus Lagi dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Dituding Selingkuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dinar Candy
Foto: IG @dinar_candy

Celebrithink.com – Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi kembali putus. Ini bukan kali pertama jalinan asmara mereka kandas. Hanya saja, kali ini Ridho yang memutuskan untuk menyudahinya lantarang menduga Dinar Candy sudah berselingkuh dengan pria bule.

“Putus lagi. Diputusin gue, biasa disangkanya aku selingkuh sama Bule gitu. Padahal kan kalau di DJ temannya pasti bule. Karena kalau mau kolaborasi pasti DJ dari luar. Kemarin sempat di Bali makanya dibilang selingkuhannya itu,” aku Dinar Candy di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Lebih lanjut Dinar membantah tudingan Ridho kepadanya. Saat itu, lanjut Dinar bercerita, dirinya bertegur sapa dengan pria bule seraya cipika-cipiki. Hal itupun diketahui Ridho, mengingat yang bersangkutan turut hadir di acara tersebut. Tersulut rasa cemburu, dua pekan lalu Ridho pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Dinar.

“Kalau sama bule suka cipika cipiki gitu dan itu biasa. Itu ada dia loh. Kalau aku selingkuh, ngapain. Maksudnya ada dia juga. Disangkanya aku selingkuh,” ikar Dinar.

Dinar pun memilih untuk tidak membahas lebih lanjut mengenai hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi. Sementara ini ia lebih mengutamakan fokus pada pekerjaan. Apalagi tak sedikit yang menyebut hubungannya dengan Ridho hanya sekadar settingan, mengingat putus nyambung yang terjadi.

“Udah enggak kuat. Kayak, capek dan satunya aku enggak fokus kerja. Ngapain hubungan dipermasalahkan gitu, mendingan fokus kerjaan. Kalau hubungannya ribet nanti kerjaannya enggak fokus. Makanya aku sekarang mau fokus kerjaan dulu,” pungkas Dinar Candy.

Populer video

Berita lainnya