Sering Dianggap Lakukan Oplas, Astrid Tiar Bagikan Tips Cantik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @astridtiar127

Usia Astrid Tiar saat ini sudah menginjak 36 tahun, tapi masih memiliki wajah cantik dan tubuh yang bugar. Bahkan di usianya tersebut, Astrid Tiar sudah memiliki dua anak.

Namun, banyak masyarakat yang mengatakan kalau kecantikan perempuan kelahiran 12 Juli 1986 itu lantaran melakukan operasi plastik. Terkait hal tersebut, istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu santai menanggapinya.

“Banyak netizen yang ngomentari dulu sama sekarang, oplas lah tanggapan,” ucap Astrid Tiar saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/9).

Malah, Astrid Tiar malah membeberkan tips untuk menjaga kecantikannya tanpa melakukan oplas, seperti yang dituduhkan banyak orang.

“Bahagia aja sih. Eh beneran loh kalo kita bahagia bisa awet muda. Selain itu menghindari stress gak terlalu mikirin masalah,” kata Astrid Tiar.

“Tidur yang cukup. Olahraga, aku seminggu olahraga minimal 150 menit. Pokonnya total 150 menit aja abis itu makan yang bener, hindari makan goreng2an. Ya kalo sebulan sekali okelah,” Astrid Tiar menambahkan.

Lebih jauh, makanan rupanya hal yang paling dijaga olehAstrid Tiar. Dia juga sampai melakukan konsultasi dengan dokter ahli.

“Aku kalo makan di jaga banget, beneran jadi aku makan kadang sesuai anjuran dari dokter gizi aku. Karena aku salah satu metabolismenya lambat jadi gak seperti usia 36 tahun sebenrnya, jadi yaudah aku harus menjaga pola makan, tidur sama olahraga wajib banget,” pungkas Astrid Tiar.

Populer video

Berita lainnya