Ultah ke-39, Ruben Onsu Berharap Selalu Ada Ditengah Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rubenonsu

Ruben Onsu tak menyangka dalam momen ulangtahunnya yang ke-39 masih mendapat kejutan sederhana dari anggota keluarganya. Sarwendah, Betrand Peto, Thalia juga Tania sukses membuat pria yang kini berusia 39 tahun itu terharu.

“Tadi malem saya enggak kepikiran, karena saya bilang, udah deh nggak usah suprise-suprise, karena paginya saya harus nganterin Thalia sekolah, karena kalau surprise lama,” ucap Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Ruben Onsu tak mau diberikan kejutan, mengingat anak-anaknya masih kecil. kakak Jordi Onsu itu takut buah hatinya kurang tidur karena memberinya kejutan ulang tahun.

“Pas mau tidur saya ke kamar mandi doang, saya tanya Onyo, Thalia ama Thania mana, karena kalau kalau kita belum pulang biasanya anak-anak sama nanny-nya dulu di bawah,” kata Ruben Onsu.

Dini hari itu, Ruben Onsu tak curiga saat Betrand Peto mengajaknya ke lantai bawah untuk menjemput Thalia dan Thania tidur.

“Eh nggak tahunya udah rame. Cepet banget, dalam 30 menit, udah wrap. saya pikir ngumpet dimana orang-orang,” jelas Ruben Onsu.

Dalam momen tersebut, Ruben Onsu berharap agar bisa terus ada ditengah keluarga dan terus memberikan kasih sayang pada orang-orang yang dikasihinya.

“Berterima kasih masih diberi kesempatan bertambah usia lagi, dan fokus dengan kesehatan yang lagi saya jalani. udah enggak lebih dari itu, selalu berdoa, harapannya bisa selalu ada ditengah keluarga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya