Cita Citata Bantah Pakai Hijab Karena Didi Mahardika

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @cita_citata

Pedangdut Cita Citata membantah kalau keputusannya berhijab lantaran kedekatannya dengan Didi Mahardika, seperti yang dituduhkan nitizen.

“Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karna siapa,” tulis Cita Citata melalui Instagram Story pada Selasa (9/8).

Meski begitu, Cita Citata tak menapik jika pasangannya ada andil dalam keputusan besarnya untuk tampil mengenakan hijab.

“Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku,” kata Cita Citata.

“Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusanku untuk belajar berkerudung kulakukan. Sebagai wanita muslim Nusantara,” Cita Citata menambahkan.

Atas keputusannya menutup auratnya, nitizen meminta agar Cita Citata menghapus foto-foto masa lalunya di Instagram. Hal itu bakal dipenuhi, tapi tak semuanya.

“Tapi mohon maaf IG-ku adalah perjalananku. Aku tetap manusia yang tak sempurna jadi ngga bisa kuhapus photoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya),” tegas Cita Citata.

“Ingat bahwa setiap orang punya cerita berbeda. Dukung yang baik baik. Doakan yang baik-baik. Insyaallah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya