Medina Zein Akui Kasusnya Dengan Marissya Icha Hingga Dipenjara Titik Terendah Dalam Hidup

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Medina Zein kembali menjalani dua sidang sekaligus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dua persidangan tersebut yakni dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha dan dugaan pengancaman yang dilaporkan Uci Flowdea.

Kedua kasus tersebut dilaporkan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan dan kini persidangan kedua kasus tersebut sudah masuk agenda saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Saya Sehat,” ucap Medina Zein sambil berjalan masuk ke ruang persidangan, Senin (8/8).

Tentu saja menghadapi dua kasus sekaligus membuat istri Lukman Azhari itu terpuruk. Apalagi kini dia harus terpisah dari anak lantaran mendekam di sel jeruji besi.

Untuk itu saat awak media menanyakan terkait masalah yang dihadapinya ini membuat dirinya merasakan kalau ini adalah titik terendah dalam hidup, Medina Zein tak menapiknya.

Saat ini, yang bisa dilakukan wanita kelahiran 23 Mei 1993 itu hanya mendekatkan diri pada Tuhan, agar semua masalah yang dihadapi bisa cepat selesai.

“(yang bisa dilakukan saat ini) beribadah dan berdoa saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik.

Sedangkan Uci Flowdea juga melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021 ke Polda Metro Jaya karena mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

Populer video

Berita lainnya