Mau Dilaporoan Dewi Perssik soal Dugaan Penggelapan Uang, Angga Wijaya: Beliau Mungkin Kecewa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan bakal melaporkan mantan suaminya, Angga Wijaya, ke pihak berwajib. Hal tersebut buntut dari kekesalannya terkait dugaan penggelapan uang hingga pemalsuan dokumen.

Terkait sikap Dewi Perssik yang tetap mempermasalahkan dugaan mark-up terhadap honornya, Angga Wijaya ikut angkat bicara.

“Ada beberapa bukti transfer dari klien ke saya, terus saya berikan lagi ke Mbak Dewi (Perssik),” ucap Angga Wijaya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Persoalan tersebut dikatakan Angga Wijaya sudah sempat dibicarakan hingga berujung permintaan maaf pada mantan istrinya itu.

“Beliau (Dewi Perssik) mungkin kecewa, marah atau merasa dikhianati. Saya sudah minta maaf kalau tindakan saya dirasa merugikan, tidak berkenan,” kata Angga Wijaya.

Alasan Angga Wijaya menaikkan tarif manggung Dewi Perssik tanpa sepengetahuan wanita yang akrab disapa Depe itu supaya tetap memegang uang setelah bercerai dari Dewi Perssik.

“Tadinya uang itu buat pegangan saya selama di Jakarta karena saya sudah tidak berkomunikasi baik (dengan Dewi Perssik) saat itu,” jelas Angga Wijaya.

Tapi, Angga Wijaya memastikan kalau uang hasil mark-up tersebut sudah dikembalikan sesuai jumlah honor dalam kontrak Dewi Perssik.

Populer video

Berita lainnya