Pernah Digosipkan Pacaran Dengan Desy Ratnasari, Nassar: Kayak Adik dan Kakak Saja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kingnassar88

Beberapa waktu lalu Desy Ratasari sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan pedangdut Nassar setelah keduanya ada di satu program yang sama, hingga akhirnya dijodohkan dengan nitizen.

Hal tersebut karena status keduanya yang masih sama-sama sendiri setelah pisah dari pasangan masing-masing. Desy Ratnasari sudah mengungkapkan kalau dengan Nassar hanya berteman. Begitupun sebaliknya dikatakan mantan suami Musdalifah itu.

“Engga. Sama teteh kenal di stage, lagi diciye-ciyeein,” ucap Nassar ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).

Meski begitu, Nassar tak menapik kalau dirinya pernah dibawakan bekal makanan oleh Desy Ratnasari, yang menjadi pemicu kabar mereka punya hubungan spesial.

“Kirim makanan kan silaturahmi aja. Gak harus dibalasnya dengan jatuh cinta. Kalau jatuh cinta dan terus langsung nikah. Gak semudah dan segampang itu,” katanya.

Untuk saat ini, lelaki berusia 34 tahun hanya menegaskan kalau hubungannya dengan wanita berusia 48 tahun itu sudah seperti saudara.

“Sampai saat ini sama teteh Desy kayak adik dan kaka aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya