Jessica Iskandar Ngaku Ditipu Hingga 10 Milliar, Sudah Lapor Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @inijedar

Presenter Jessica Iskandar mengaku kena tipu dari rekan bisnisnya bernama Christoper Stefanus Budianto alias Steven. Tak main-main, total kerugianmencapai Rp 10 miliar.

Tentu hal tersebut membuat ibu dua anak itu sedih, apalagi dia sudah sangat percaya dengan Steven, tapi kepercayaannya dirusak sampai menipunya hingga Rp 10 miliar.

“Awal masalah ini, saya memang down banget dan nangis,” ucap Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7).

Gara-gara penipuan yang dilakukan Steven, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku saat ini sudah tak punya lagi tabungan untuk anak-anaknya.

“Namanya kehilangan materi, berpengaruh kepada kita sebagai keluarga. Ini uang buat masa depan El dan Baby Don,” kata Jedar.

Jedar sendiri tak pernah menyangka kalau Steven tega menipunya. Apalagi selama ini Jedar sudah menganggap pelaku sebagai teman dan orang kepercayaannya.

“Selama di Bali, kami intensis bertemu sejak 2020. Enggak menyangka kejadiannya seperti ini. Engga ada curiga sama sekali. Hubungan kita fine aja. Gak ada angin dan hujan tiba tiba ditipu,” beber Vincent Verhaag.

Untuk masalah tersebut, Jedar sudah melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya. Laporannya sudah diterima dengan nomor perkara LP/B/294/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

“Saya sama suami saya sama sama saling menguatkan dan supaya bisa menyelesaikan kasus ini. Saya serahkan semuanya ke aparat hukum kepolisian,” tutup Jessica Iskandar.

Populer video

Berita lainnya