Cerita Jessika Iskandar Harus Jalani LDR Dengan Vincent Verhaag

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @inijedar

Saat ini Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Jessica yang belum lama melahirkan anak keduanya kini berada di Jakarta, sedangkan Vincent berada di Bali.

“Iya (LDR), tapi tiap hari video call kok,” ucap Jessica Iskandar ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

LDR dilakukan lantaran pekerjaan sang suami ada di Bali sekaligus melakukan renovasi rumah mereka. Tapi, keduanya hanya melakukan pertemuan dua kali dalam sebulan.

“Soalnya kan Vincent ada kerjaan di sana, terus juga lagi bangun rumah. Jadinya harus bolak-balik gitu. Tapi bolak-baliknya kayak di Jakarta dua Minggu, pulang, balik lagi,” katanya.

Kendati demikian, rasa rindu keduanya terkadang sulit untuk dibendung meski selalu melakukan video call. Apalagi, Vincent juga harus jauh dari darah dagingnya yang baru dilahirkan sang istri.

“Pastinya kangen. Kita sebenernya nggak bisa jauh, soalnya kan biasa ada yang nemenin, ada yang semangatin,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya