Nikita Mirzani Bantah Tak Hadiri Undangan Mediasi Dengan Dito Mahendra, Sebut Belum Terima Surat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi.17

Artis Nikita Mirzani membantah pernyataan tim kuasa hukum Dito Mahendra yang menyebut jika dirinya tak datang memenuhi undangan penyidik Polresta Serang Kota terkait dilakukannya mediasi dengan Dito Mahendra.

“Terkait ada informasi seolah olah Niki itu tidak mau datang mediasi, tolong tunjukkan suratnya. Kalo memang Niki tuh pernah dipanggil,” ucap Fahmi Bachmith, di Mabes Polri, Senin (27/6).

Fahmi sendiri tak menampik ada informasi mengenai seseorang yang menunggu Nikita di Polresta Serang Kota untuk menjalani mediasi. Namun pihaknya mengaku tidak pernah menerima undangan apapun.

“Diundang datang jam sembilan malam. Ada seseorang datang ke polres bahwa dia menunggu Nikita Mirzani untuk datang mediasi. Apa yang mau dimediasikan, kalau yg datang satu orang,” jelas Fahmi.

“Kalau memang betul ada, tunjukkan undangannya. Minimal telfonnya. Siapa yang telfon atau wa nya. Kalau semua tidak ada, kenapa tengah-tengah malam harus datang di polres. Apa yang akan dibuat lagi seperti ini,” timpal Nikita.

Nikita Mirzani menegaskan kalau hingga saat ini hanya menerima surat panggilan sebagai saksi dan bukan untuk panggilan mediasi.

“Tapi suratnya itu adalah BAP diminta keterangannya sebagai saksi. Bap tambahan sebagai saksi, bukan undangan perdamaian,” pungkas Nikita.

Populer video

Berita lainnya