Khawatir, Denny Sumargo Ikut Cari Kebenaran Hilangnya Marshanda di Amerika

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @marshanda99

Sheila Salsabila yang merupakan sahabat Marshanda membawa kabar kurang mengenakan. Dalam postingan di media sosial Instagram, Sheila Salsabila mengatakan kalau ibu satu anak itu hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam unggahannya itu, Sheila Salsabila turut menandai beberapa nama, salah satunya adalah Denny Sumargo. Wanita yang akrab disapa Caca itu pada 16 Juni 2022 tampil dalam podcast Denny Sumargo.

“Iya, baru tau tadi ada yang nanya dari wartawan, gua barusan ngecek Instagram, terus ngeliat dia ngetag, terus lagi nanya, pas gua nanya lu nelpon,” ucap Denny Sumargo saat dihubungi wartawan, Senin (27/6).

Saat bertemu dengan Marshanda saat itu, Denny Sumargo tak melihat ada yang ganjil ditunjukan oleh ibu satu anak itu. Denny Sumargo hanya mengobrol terkait masalah yang tengah dihadapi Caca.

“Nggak sih biasa aja, cuma curhat cerita tentang dirinya, terus gua ngasih semangat, enggak ada yang gimana-gimana,” ujar Denny Sumargo.

“Kalo untuk ukuran marshandanya normal-normal aja, dia lagi cerita, terus gua kasih semangat lagi, dia bilang pengen mau semangat lagi, mau bangkit dari kondisi dia,” kata Denny Sumargo menambahkan.

Untuk itu, Denny Sumargo bakal mencari tahu soal kronologis soal hilangnya Marshanda di negeri Paman Sam, karena juga ikut khawatir.

“Belum, ini aku lagi nanya sama orang yang ngetag. Maksudnya gue juga pengen tau juga di mana. Maksudnya khawatir juga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya