Angga Wijaya Pergi Dari Rumah Setalah Gugat Cerai Dewi Perssik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik9

Rumah tangga Dewi Perrsik dan Angga Wijaya saat ini tengah berada di ujung tanduk. Pada 20 Juni 2022 kemarin, Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam berkas gugatannya, diketahui kalau Angga Wijaya dan Dewi Perssik masih satu alamat. Tapi, Sandy Arifin, kuasa hukum wanita yang akrab disapa Depe itu mengatakan kalau Angga sudah keluar rumah yang mereka tempati bersama.

“Mas Angga pun sekarang sudah pisah dan tinggal di luar rumah Mbak Dewi. Sementara seperti itu,” ucap Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Keduanya sudah pisah rumah dikatakan Wijayono Hadi Sukrisno, tim kuasa hukum Dewi Perssik lainnya sudah sejak sebulan lalu.

“Jadinya telah pisah cuma proses sebelum itu kan yang tahu mereka berdua,” kata Wijayomo.Keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibangun itu secara baik-baik.

“Makanya nanti sebelum proses sidang cerai tanggal 4 Juli, kita mengadakan pertemuan untuk mediasi di luar sidang,” tutup Kris.

Populer video

Berita lainnya