Perjuangan Qausar Harta Yudana Membuahkan Hasil, Masayu Clara Resmi Jadi Istrinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @masayuclara

Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana akhirnya bisa menyatukan cinta mereka dalam tali pernikahan. Acara sakral tersebut berlangsung di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat Pada Jumat 20 mei 2022.

Qausar pada momen tersebut terlihat tampan mengenakan setelan busana khas Sunda. Nuansa broken white menjadi warna pilihan aktor 29 tahun itu bersama orangtua.

Bambang Soesatyo juga turut hadir dalam acara ijab qabul. Ketua MPR itu bertindak sebagai saksi di pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta.

Dengan satu tarikan nafas, Qaudar sukses menjadikan Masayu sebagai istrinya, setelah para saksi yang hadir menyatakan kalau pernikahan keduanya sudah sah dengan mahar 30 mayam logam mulia.

“Saya terima nikahnya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Qausar di depan penghulu.

Masayu dan Qausar sendiri sudah menjalin hubungan sejak Agustus 2020. Setelah meyakinkan sang kekasih, Qausar akhirnya melakukan lamaran pada Februari 2022 dan kini keduanya sudah resmi jadi suami istri.

Populer video

Berita lainnya