Ayah Dimas Seto Tutup Usia, Ini Penyebabnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dimasseto_1

Duka sedang dirasakan artis Dimas Seto setelah sang ayah, Syafrudin meninggal dunia pada Sabtu, 21 Mei 2022 karena penyakit yang diderita akhir-akhir ini.

“Memang sebetulnya sudah lama beliau menderita ya,” ucap Dimas Seto usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (22/5).

Sekira delapan bulan belakangan, Dimas Seto menjelaskan jika kondisi kesehatan sang ayah semakin menurun. Sebelum akhirnya tutup usia, sang ayah terkena serangan stroke hingga gangguan fungsi jantung dan akhirnya langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Waktu itu Delta lagi tinggi-tingginya tuh, terus karena beliau sudah komorbid, setelah DBD tuh tidak kembali lagi seperti semula fisiknya, penurunannya drastis sekali. Itu hari Senin beliau kena, karena punya riwayat jantung,” kata lelaki 42 tahun itu.

Sayangnya, setelah menjalani penanganan di rumah sakit secara itensif, ayah Dimas Seto itu akhirnya menghembuskan napas terakhir pada 21 Mei 2022.

“Prosesnya satu jam. Masya Allah, meninggalnya dipermudah lah. Jujur, saya baru pertama kali melepas orang dari kondisi berat sampai melepasnya ya, dan itu ayah saya sendiri. Cuma sekali tarikan napas saja gitu kami melihat, habis itu selesai,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya