Maia Estianty Sebut El Rumi Harus Terima Resiko Bonyok Saat Naik Ring Tinju

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @maiaestiantyreal

Maia Estianty mengaku tak bisa memberikan dukungan langsung saat putranya, El Rumi yang akan naik ring tinju melawan YouTuber Winson Reynaldi dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) 2022 pada Pada 12 Juni 2022 nanti.

“Kebetulan pas dia tinju besok aku nggak ada. Jadi ya aku mungkin ke Amerika. Jadi ya aku hanya bisa mendoakan dari jauh,” ucap mantan istri Ahmad Dhani itu saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Sebagai orangtua Maia mengatakan kalau sudah memberikan izin untuk El Rumi bertanding tinju. Tapi dengan satu syarat yang wajib dilaksanakan anaknya.

“Aku bilang, boleh tinju asal menang,” katanya singkat.

Mengingat naik ring tinju adalah keinginan El Rumi, Maia merasa tak ada yang perlu di khawatirkan. Sang buah hati saat ini sudah dewasa dan tahu resiko yang akan dihadapinya nanti.

“Nggak, nggak, namanya juga olah raga. Dia harus terima resiko bahwa tinju bisa jadi bonyok, kan. Jadi, ya ini olahraga yang menyenangkan buat dia dan aku sebagai orang tua juga pasti akan mensupport full apa pun yang anak mau,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya