10 Ucapan Idul Fitri 2022, Langsung Bagikan di Media Sosial Anda!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Idul Fitri 2022
Foto: Dok.Celebrithink

Celebrithink.com – Gema takbir telah berkumandang. Kini kita sambut hari kemenangan Idul Fitri. Di samping identik dengan kue kering, ketupat, dan sejumlah makanan khas lainnya, momen ini biasanya dimanfaatkan untuk mengirimkan ucapan Idul Fitri 2022 kepada kerabat dan sanak family.

Memberikan ucapan lebaran menjadi salah satu cara mudah untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan sesama. Tak hanya itu, dengan mengirimkan ucapan Idul Fitri bisa menjadi alternatif tersendiri untuk mengungkapkan permintaan maaf. Nah, apakah Anda sudah menyiapkan ucapan selamat lebaran? Jika belum, berikut ini ada 10 ucapan Idul Fitri 2022 yang bisa Anda gunakan dan dibagikan ke media sosial.

  • Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Tak sedikit kata yang tlah melukai hati. Juga tak sedikit tingkah diri yang tlah mengecewakan. Di hari yang fitri ini izinkan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Allah senantiasa memberkahi hidup kita. Selamat Idul Fitri 2022, mohon maaf lahir dan batin.
  • Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Masih banyak kata yang menyinggung hati, maka izinkan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya di hari yang suci ini. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.
  • Lebaran tlah tiba, semoga kita menjadi manusia yang lebih berguna. Saling memaafkan akan menjadikan makna yang lebih berharga di perayaan Idul Fitri ini. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.
  • Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim, selamat menyambut hari kemenangan. Mari mengambil keberkahan dan hikmah yang tiada tara. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Mengawali hari yang cerah ini dengan segala rasa syukur karena segala keberkahan telah Allah curahkan. Nikmat tiada kira telah Allah berikan di hari kemenangan ini. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.
  • Banyak kata yang terucap dan menyinggung sanubari, menggores hati dan meninggalkan bekas. Sungguh itu semua tak berarti jika kita tak saling memaafkan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang ada. Selamat Idul Fitri.
  • Segala limpahan nikmat telah Allah berikan dari awal Ramadhan hingga datanya bulan Syawal. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahannya kepada kita semua. Menjadikan kita sebagai manusia yang lebih bermakna. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim, minal aidin wal faizdzin.
  • 30 hari telah kita lewati, mungkin banyak salah yang telah melukai. Di hari yang suci ini izinkan aku meminta maaf kepada mu. Selamat hari raya Idul Fitri, Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Minal aidzin wal faidzin.
  • Selamat hari raya Idul Fitri, Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Mohon maaf lahir dan batin. Jadikannlah lebaran ini sebagai momen merajut tali silaturahmi.
  • Melangkahkan kaki menuju kemenangan yang hakiki. Segala keberkahan semoga selalu mengiri. Tak ada perbuatan yang paling mulia selain saling bersilaturahmi. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Populer video

Berita lainnya