Baby Margaretha Buat Tanda di Meja Makan Tempat Suaminya Meninggal: Sebagai Kenang-kenangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @babymargaretha1

Artis Baby Margaretha sampai saat ini masih dirundung kesedihan pasca suaminya, Christian Bradach, meninggal pada 13 Maret 2022 lalu. Saat inu, Baby Margaretha ingin menata kembali hidupnya hingga akhirnya memutuskan untuk pindah ke rumah orangtuanya bersama anak-anaknya.

Apalagi, setiap sudut rumah yang ditinggalinya bersama mendiang suami, banyak kenangan yang akhirnya membuat Baby Margaretha kembali larut dalam kesedihan. Apalagi, saat melihat meja makan tempat dia menemukan suaminya dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Trauma kalau lihat meja makan, dan posisi suami saya meninggal di meja makan itu saya tandain pake pensil, jadi nanti kalau saya pindah rumah atau apapun saya tahu di sudut itu, karna warnanya coklat sebagai kenang-kenangan,” ucap Baby di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Baby Margaretha sendiri mengaku tak akan menjual rumah tersebut agar bisa lepas dari bayang-bayang mendiang suaminya.

“Kalau di jual nggak, paling di berikan untuk saudara kerabat tapi gak semuanya, tetap akan simpan beberapa biar anak2 ada kenangan,” katanya.

Memang, sulit bagi Baby Margaretha melupakan begitu saja kenangan bersama mendiang suaminya. Dia belum tahu sampai kapan bisa menata hatinya kembali.

“Misalkan kalau kumpul sama keluarga atau teman bisa lupa tapi kalau saya sendiri di rumah atau lagi gak ngobrol sama temen ada satu titik yang inget, susah nahan nangis pura2 bahagia depan teman, keluarga tapi hati saya masih sakit masih patah hati,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya