Thalita Latief Umumkan Berpacaran Dengan Ichsan Reinaldy, Irena Fabiola Ucapkan Selamat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @thalitalatief

Irena Fabiola yang merupakan mantan istri Ichsan Reinaldy akhirnya bersyukur, tudingannya saat proses perceraiannya dengan Ichsan akhirnya terbukti. Saat itu Irena menyebut jika mantan suaminya menghilang dan memiliki hubungan dengan Thalita Latief.

Belakangan, Thalita Latief mengumumkan kalau saat ini sedang menjalin hubungan dengan Ichsan. Tapi dia menyebut kalau hubungan mereka dijalani setelah mereka bercerai dari pasangan masing-masing.

“Ya berarti apa yang selama ini saya omongin, terbukti,” ucap Irena Fabiola saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/4).

“Ya ada sedikit lega, alhamdulillah. Berarti saya tidak mengada-ada. Semoga mereka bahagia, rukun dan berjodoh,” kata Irena Fabiola menambahkan.

Bagi Irena Fabiola, boleh saja Thalita Latief berdalih kalau hubungannya dengan sang mantan suami dimulai saat sudah berpisah dengan pasangan masing-masing. Tapi faktanya tak seperti itu.

“Sebelum itu saya sudah pernah berbicara ya, pas sidang. Bisa di flashback saja dari sana. Masyarakat bisa menilai lah ya. Kan proses cerai saya itu di bulan Agustus, dan keputusan pengadilan di Desember. Akta cerai saya di 25 Februari 2022,” jelasnya.

Kendati demikian, nasi sudah menjadi bubur dan pernikahannya pun sudah kandas. Irena Fabiola tak mau terlalu banyak berkomentar lagi soal hubungan mantan suaminya dengan Thalita Latief.

“Intinya adalah yang tahu mereka, Allah juga tahu, dan saya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya