Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ikutan Soal Kisruh Rumah Tangga Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara soal alasannya tak mau berkomentar soal perceraian Kalina Oktarani, yang notabennya mantan istrinya dan Vicky Prasetyo. Salah satu hal tersebut lantaran ayah satu anak itu takut kena fitnah jika turut mengomentarinya.

“Jadi ya mendingan kami enggak ikutan,” ucap Deddy Corbuzier, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (31/3).

Selain itu, lelaki berusia 45 tahun itu memang tak mau tahu lagi soal apapun terkait kehidupan mantan istrinya.

“Saat masih ada pemberitaannya, memang kami step down, menjauh dari itu. Bukan menjauh dari ibunya atau dari Vicky ya, tapi dari pemberitaan dan kejadian itu,” katanya.

Saat pemberitaan perceraian Vicky dan Kalina ramai dibicarakan, Deddy juga sempat menyampaikan sikapnya ke Vicky Prasetyo.

“Gue ngomong kok ke Vicky. Gue sama Azka mundur ya,” jelas Deddy Corbuzier.

Meski begitu, Deddy akhirnya membahas masalah hancurnya pernikahan Vicky dengan Kalina, itupun karena mantan tunangan Zaskia Gotik itu yang memintanya.

“Jadi begitu pernikahannya selesai, sudah nggak ada hubungan lagi, Vicky malah laporan ke saya kalau sudah cerai. Terus dia minta ke tempat saya, ya sudah, ayo,” tutup Deddy Corbuzier.

Populer video

Berita lainnya