Verrell Bramasta Rangkum Perjalanan Cintanya Lewat Album

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Verrell Bramasta
Dok.Celebrithink

Celebrithink.com – Verrell Bramasta selama ini dikenal publik sebagai seorang aktor. Namun siapa sangka, di balik kepiawaiannya berakting di depan kamera, pria tampan ini juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Hal itu ia tunjukkan lewat album yang dirilisnya bertajuk Verrell Bramasta & Friends.

Bagi Verrell Bramasta, ini menjadi sebuah pencapaian baru dalam karirnya. Di kesempatan sama, ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, hingga album ini bisa dinikmati para pecinta musik. Tak terkecuali sejumlah penyanyi seperti Prilly Latuconsina, Rafael Tan, hingga Amanda Manopo, yang turut ambil bagian di album tersebut.

“Aku sangat bersyukur, ini merupakan sebuah pencapaian dalam karir aku ya. gak pernah aku sangka-sangka bisa punya lagu sendiri. Ini gak mungkin bisa terjadi tanpa dukungan label, KFC, dan juga teman-teman,” ucap Verrell Bramasta di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Menariknya, album Verrell berisikan lagu-lagu yang terinspirasi dari kehidupan percintaannya. Mulai dari pertama kali mengenal cinta, menjalin dan menikmati indahnya hubungan asmara, hingga hubungan tersebut harus tinggal sebuah kenangan. Pada dasarnya, Verreell mengaku sebagai pribadi yang ekspresif.

“Selain berakting aku juga mencurahkan perasaan aku dalam sebuah lagu. Dari pertama kali aku jatuh cinta sama wanita, mulai pacaran sama mantan aku, akhirnya putus, semua kisah itu ada di dalam album Verrell and friends,” ujar Verrell.

Di bawah naungan Galery Musik Indonesia (GMI Records) yang bekerjasama dengan Le Moesiek Revole, album Verrell berisikan 11 lagu. Lima lagu di antaranya dibawakan sendiri oleh mantan kekasih Natasha Wilona tersebut.

Populer video

Berita lainnya