Angelina Sondakh Berjanji Pada Mendiang Adji Massaid Akan Tebus Kesalahan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @angelinasondakh09

Sebelum datangnya bulan suci ramadhan, Angelina Sondakh menyempatkan waktunya melakukan ziarah ke makam suaminya, Adji Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Saat didepan makam, perempuan yang sudah bebas dari penjara selama 10 tahun itu tak kuasa menahan air mata.

“Dalam hati kecil saya ini, saya bukan ibu yang baik,” ucap Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Rabu (30/3).

Hukuman yang harus dijalankan selama 10 tahun itu pastinya sangat berdampak besar bagi tumbuh kembang sang anak, Keanu Massaid.

“Saya meninggalkan Keanu terlalu lama. Padahal Keanu itu tidak bersalah sama sekali,” kata Anggie.

“Dia 1,5 tahun setelah lahir ditinggal meninggal oleh ayahnya, kemudian di usia 2,5 tahun dia harus berpisah dengan saya,” perempuan berusia 44 tahun itu menambahkan.

Atas perbuatan di masa lalu, Angelina Sondakh kini hanya bisa menyesalinya dan dia berjanji kedepannya akan lebih baik lagi dan menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya.

“Itu menjadikan beban psikologis buat saya dan membuat saya sangat menyesal. Mudah-mudahan ya, doanya. Saya juga pernah berjanji sama almarhum Mas Adjie bahwa saya akan take care of the children. Ketika saya masuk penjara, kan saya kehilangan momen itu,” tutup Angelina Sondakh.

“Insya Allah, mudah-mudahan, saya mohon doanya agar saya bisa menebus kesalahan saya sama anak-anak. Bukan cuma Keanu, tapi juga Zahwa sama Aaliyah,” pungkasnya

Populer video

Berita lainnya