Venna Melinda & Ferry Irawan Sah Jadi Suami Istri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ferryirawanofficial

Bahagia tengah dirasakan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Keduanya kini resmi menjadi sepasang suami istri lewat pernikahan yang dilangsungkan di Bali.

Dalam pernikahan tersebut, keduanya terlihat tampan dan cantik menggunakan pakaian khas Bali. Keduanya nampak serasi mengenakan sentuhan berwarna abu-abu.

Sesaat sebelum mengucapkan ijab kabul, Ferry Irawan terlihat tegang. Namun, saat dihadapan penghulu, dia sukses menjadikan Venna menjadi istrinya hanya dengan satu kali tarikan napas.

“Saya nikahkan anak saya Venna Melinda dengan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian dan blue safir 80 gram dibayar tunai,” ucap ayahanda Venna Melinda saat live Insert, Senin (7/3).

“Saya terima nikahnya Venna Melinda dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” balas Ferry Irawan dengan satu kali tarikan napas.

Venna dan Ferry resmi menjadi sepasang suami istri sekira pukul 15.30 WITA. Senyum mereka langsung terpancar dari keduanya saat saksi mengatakan sah yang langsung disambut air mata haru dari Venna.

Populer video

Berita lainnya