Ayu Aulia Coba Bunuh Diri Karena Tak Tahan Komentar Nitizen

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ayuaulia5252

Pihak keluarga akhirnya angkat bicara terkait percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia pada Selasa (22/2) di apartemennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dengan cara menyayat pergelangan tangannya. Salah satu hal pemicu Ayu Aulia melakukan hal tersebut adalah karena tak kuat dapat hujatan dari nitizen di media sosial.

Memang, belum lama ini sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan Ayu Aulia berciuman dengan Zikri Daulay. Tak berselang lama, nitizen langsung membanjiri kolom komentar Ayu Aulia.

“Karena begini, salah satu yang membuat Ayu begini adalah komentarnya dari netizen,” ucap Adhe yang merupakan kakak angkat Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/2).

Adhe mengatakan jika Ayu Aulia mencoba membenahi hidupnya agar bisa lebih baik kedepannya dengan menutup diri dengan hijab. Tapi, nitizen tetap menghujatnya.

“Ketika Ayu saat ini berusaha untuk jadi lebih baik mulai dari fashion Ayu saat ini proses untuk berhijab, cuma tidak henti-hentinya netizen memberikan bullyannya,” kata Adhe.

“Nah sementara Ayu saat ini ayu lagi berhijab (dikatakan nitizen) hanya sekedar pansos cari muka seperti itu. Padahal ayu memang niatnya berhijab dr hati ada tidak ada hubungannya dengan Zikri,” tutup Adhe.

Populer video

Berita lainnya