Ayu Aulia Coba Bunuh Diri Bukan Karena Dipaksa Aborsi Atau Diputus Zikri Daulay

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ayuaulia5252

Selebgram Ayu Aulia pada Rabu (22/2) mencoba melakukan percobaan bunuh diri di apartemannya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sekira pukul 18.00 WIB. Setelah itu, Ayu Aulia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Dari kabar yang berhembus, Ayu Aulia mencoba bunuh diri karena dipaksa melakukan aborsi. Namun, hal tersebut dibantah Adhe yang merupakan kakak angkat Ayu Aulia.

“Yang jelas kami beritahu ada beberapa juga teman media yang sempat terima informasi bahwa Ayu dipaksa melakukan aborsi, itu berita sangat salah,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/2).

Selain itu, adapula info yang beredar kalau motif bunuh diri Ayu Aulia dikarenakan hubungannya diakhiri oleh Zikri Daulay. Lagi-lagi, Adhe membantah kabar tersebut.

“Tadi ada beberapa teman media saya bilang ada yang harus saya sampaikan. Nah ada beberapa media yang kami sempat baca, bahwa Ayu sempat melakukan percobaan bunuh diri itu karena diputuskan Zikri, itu salah,” katanya.

Lebih jauh, Adhe bersama keluarga masih enggan membeberkan penyebab utama Ayu Aulia yang mencoba melakukan percobaan bunuh diri.

“Untuk saat ini setelah kami berunding dengan keluarga, kami belum bisa berbicara, karena ada beberapa hal yang jadi pertimbangan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya