Majukan Jadwal Acara Lamaran Dengan Ferry Irawan, Venna Melinda: Ya Kasihan Aja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Setelah melakukan prawed di Bali beberapa waktu lalu, Ferry Irawan mengumumkan kalau acara lamaran dengan Venna Melinda dipercepat jadi 9 Februari 2022 di Jakarta.

“Persiapan yang paling dekat itu lamaran tanggal 9 terus setelah itu yang akan kita lakukan unduh mantu,” ucap Ferry Irawan saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (2/2).

Rupanya, acara lamaran itu dipercepat karena Venna Melinda merasa kasihan pada calon suaminya itu.

“Memang kita tanggalnya masih menyesuaikan. Paling dekat aja dulu adalah 9 Februari ulang tahun Abi termasuk lamaranku,” ujar Venna Melinda.

“Iya karena dia kasihan ulang tahun gak pernah ada yang ngerayain, gak ada yang ngasih kado. Ya sendiri-sendiri aja ulang tahun. Ya kasihan aja,” kata Venna Melinda melanjutkan.

Beruntung WO yang mengurusi lamaran Venna dan Ferry akhirnya setuju dengan keputusan mereka, meski awalnya sempat protes karena waktunya yang mepet.

“Aku minta sih sama wo. Tadinya wo gak siap tanggal 9 feb terlalu mepet. Tapi aku bilang sudahlah kasihan nih abi gak pernah dirayain ultah ya. Biar kita ramein skalian, jadi ada keluarga abi lengkap, full tim,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya